Rabu, 03 Mei 2017

TEORI GOLOK

theori ini hanyalah pengistilahan saja agar mudah dalam menjelaskan. kalau anda cari di google mungkin tidak ketemu. diseni saya hanya ingin menjelaskan bahwa seseorang jika ingin dipandang lebih tinggi ada yang menggunakan Golok untuk memangkas Kaki kompetitor.
 Dalam berkehidupan terkadang manusia ingin merasa paling segalanya, dalam karir dalam pekerjaan, perekonomian, bisnis, dan juga dalam berhubungan.
Tak sedikit cara yang digunakan agar bisa menjadi paling.... ( Paling hebat, paling kaya, paling pintar dan masih banyak lagi paling-paling yang lainnya)
Sebagian orang ada yang menggunakan cara yang tidak baik yakni dengan menjatuhkan kompetitor, mungkin cara ini dianggap sangat mudah, suatu contoh dalam bidang karir, a
gar bisa cepat naik pangkat, jabatan, atau mungkin hanya agar bisa dekat dengan Bos seorang karyawan bisa menjatuhkan teman yang lain, bahkan terkadang sampai memfitnah. yah... bos yang tidak mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus dia akan mau saja diberikan informasi-informasi palsu oleh si karyawan jahat. tapi inikah cara yang bagus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar